.

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

    E-mail

      Oprah Winfrey

      Dari teraniaya hingga Terkaya


      oleh Mohammad Akbar Darmawan Sepriyossa

      Dari Oprah seharus-nya kita tahu makna no pain, no gain.

      Tiga pesohor perempuan berhasil menduduki lima tempat teratas dalam daftar Selebritas Berpengaruh 2010 versi majalah Forbes. Dari daftar tersebut menyodok nama baru, Lady Gaga. Di puncak, Oprah Winfrey kembali mempertahankan statusnya.

      Dari penelusuran For­bes, Oprah pemandu program bincang-bincang paling sohor di televisi Amerika Serikat bahkan dunia, diestimasi meraup pemasukan 315 juta dolar AS sepanjang 12 bulan terakhir. Aliran dolar yang mengalir ke rekening Oprah itu sebagian besar berasal dari program 'The Oprah Winfrey Show'.

      Ada juga sumbangan pemasukan dari usahanya di industri hiburan, mulai dari majalah, situs internet, saluran radio, penampilan khusus di televisi, serta film. Berdasarkan catatan wikipedia, Oprah telah mempublikasikan dua majalah, O, The Oprah Magazine dan O at Home.

      Pada 2002, majalah bisnis Fortune pernah menobatkan O, The Oprah Magazine sebagai majalah paling sukses, dengan meraih pemasukan dari sirkulasi hingga 2,4 juta dolar AS. Sedangkan dari bisnis radio Oprah Radio, Oprah diikat kontrak dengan XM Satellite Radio dengan nilai 55 juta dolar AS pada 9 Februari 2006.

      Belum lagi catatan awal tahun ini. Oprah bersama Discovery Communication merilis proyek Discovery Health Channel yang diberinya nama ' OWN: The Oprah Winfrey Network. Gunungan dolar yang diraih Oprah itu bukanlah yang pertama kali buatnya. tentu. Forbes tercatat sudah empat kali menempatkan perempuan berkulit gelap danberusia 56 tahun itu berada di urutan ter­atas dari Daftar 100 Selebritas Berpengaruh.

      Tahun lalu, posisi pun­cak daftar Forbes itu didu-duki aktris cantik Angelina Jolie. Namun, tahun ini istri aktor kondang Brad Pitt itu justru terjun bebas ke urutan 18. Tahun ini, penyanyi R&B yang juga berkulit gelap, Beyonce Knowless menduduki tempat kedua dengan mengantongi pemasukan hingga 87 juta dolar AS. Angka itu ia dapat dari hasil rangkaian konser, penjualan album, kesepakatan barunya di dunia fashion, parfum, ataupun endorsement lain-nya.

      Oprah sendiri layak dijadikan teladan. Lahir di Mississisipi dari pasangan Afro-Amerika dengan nama Oprah Gail Winfrey. Oprah berayahkan mantan serdadu yang kemudian menjadi tukang cukur.

      Ibunya bahkan seorang pembantu rumah tangga. Oprah kecil harus mengalami hidup yang sulit setelah kedua orang tuanya bercerai. la dibesarkan neneknya di lingkungan miskin dan kumuh.

      Comments
      Only registered users can write comments!

      3.26 Copyright (C) 2008 Compojoom.com / Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved."

       

      Items details

      • Hits: 4963 clicks
      • Average hits: 54.5 clicks / month
      • Number of words: 2007
      • Number of characters: 18353
      • Created 7 years and 7 months ago at Tuesday, 08 May 2012 by Administrator

      Tecox component by www.teglo.info






      Selamat Datang Sahabat ^_^
      Dapatkan Segera Buku PUSTAKAWAN 1/2 GILA

      Kemiskinan

      Literasi Sains & Teknologi

      Artikel Pilihan


      Artikel Utama

      Statistik Anggota

      • Total Anggota 10,798
      • Sedang Online 125
      • Anggota Terakhir ulmama vila nurruva

      Statistik Pengunjung

      mod_vvisit_counterTotal9126643
      DSCF8790.jpg

      Kalender & Agenda

      December 2019
      S M T W T F S
      1 2 3 4 5 6 7
      8 9 10 11 12 13 14
      15 16 17 18 19 20 21
      22 23 24 25 26 27 28
      29 30 31 1 2 3 4

      Contoh Proposal

      Contoh Proposal

      Google+ Facebook Twitter mail SC